magnify
Facebook Twitter E-mail RSS
formats

Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Tahun 2021

Published on November 23, 2021, by in Berita.

Institut Sains Dan Bisnis Atma Luhur merupakan salah satu perguruan tinggi di provinsi Bangka Belitung dengan klaster penelitian madya dan klaster pengabdian memuaskan. Dengan peringkat tersebut, dosen-dosen Atma Luhur bisa bersaing dengan dosen di seluruh Indonesia pada skema Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar. Pada pengabdian, skema yang bisa dikerjakan adalah skema Program Kemitraan Masyarakat dan skema PPUPIK.

Pada tahun 2021, ISB Atma Luhur memperoleh 2 judul penelitian skema Penelitian Terapan yang didanai oleh Kemristek-BRIN (sekarang-Kemdikbud). Penelitian pertama diketuai oleh Dr. Hadi Santoso, M.Kom dengan anggota Hilyah Magdalena, M.Kom. Skema penelitian terapan berikutnya diketuai oleh Sujono, M,Kom, dengan anggota Maxrizal, M.Sc. dan Syafrul Irawadi, M.Kom.

Untuk pengabdian, ISB Atma Luhur diwakili oleh skema PPUPIK tahun kedua dengan ketua Laurentinus, M.Kom dan anggota Okkita Rizan, M.Kom, Hamidah, M.Kom, Sarwindah, M.Kom. Selain itu, skema Program Kemitraan Masyarakat juga meloloskan Fransiskus PJ, M.Kom dengan anggota Dwi Yuni Sylvania, M.Kom.

“Kami sangat bangga dengan capaain rekan-rekan dosen. Semoga kedepannya semakin banyak lagi rekan-rekan dosen yang lolos dalam pengajuan hibah” ujar Eza Budi Perkasa, ketua penelitian LPPM ISB Atma Luhur.


You must be logged in to post a comment.

Home Berita Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Tahun 2021