WIRDA AFRIAN BAHRINA
Program Studi Sistem Informasi
STMIK Atma Luhur Jl. Jenderal Sudirman Selindung Lama Pangkalpinang
Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Website
ABSTRAK
Telkom Group adalah satu-satunya BUMN ( Badan Umum Milik Negara ) telekomunikasi yang menyediakan jasa layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data, untuk menangangani masalah gangguan telkom memerlukan suatu aplikasi sistem informasi yang dapat mengawal dan memecahakan masalah gangguan yang terjadi di sisi pelanggan, untuk itu diperlukannya aplikasi sisteme informasi dapat menyedikan informasi yang akurat, efesien dan feleksibel untuk menangani masalah gangguan, untuk itu perlunya sistem informasi motion modem gangguan pt.pins indonesia Mitra telkom indonesia untuk mensupport penyelesaian gangguan secara cepat dan tepat.
Kata kunci : Sistem Informasi Motion Modem Gangguan PT.Pins Indonesia Mitra Telkom Indonesia Dengan Metodologi Berorientasi Objek
Full text jurnal silahkan registrasi menjadi anggota